Tayang Perdana di Bioskop Seluruh Indonesia, Film Tasbih Kosong Diserbu Penonton

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Film Tasbih Kosong resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia hari ini, 2 februari 2023.

Saat penayangan, film ini mendapat antusias luar biasa dari masyarakat. Penonton diajak untuk menikmati pengalaman menonton film dengan merasakan permasalahan dari karakternya masing-masing.

Tak hanya horor semata, namun banyak pelajaran hidup juga yang dapat diambil dari film ini. Film karya Arie Achmad Buang ini, dibintangi oleh Fritz Frederich, Riskyana Hidayat dan juga Ardiana Arifin. Durasinya 110 menit.

Antusias masyarakat terbukti dengan ramainya bioskop di salah satu kota Makassar pada hari ini, bahkan beberapa orang dari luar kota Makassar pun turut meramaikan penayangan perdana film Tasbih Kosong.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka mengatakan Film ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, banyak pelajaran yang bisa diambil.

" saya sangat mengapresiasi kru dan team film Tasbih Kosong. Ayo warga Sulsel jangan ketinggalan. Jangan lewatkan keseruan menonton film Tasbih Kosong, ajak keluarga, teman dan kerabat untuk merasakan pengalamannya," ucapnya.

Andi Sumangerukka juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung sineas perfilman di dalam negeri terutama di Sulawesi Selatan.

Tak hanya di Makassar saja, kota lain seperti Maluku juga menyambut baik film Tasbih Kosong, hal ini dapat dilihat di sosial media beberapa publik figure juga sangat senang dengan karya anak bangsa ini.(*)

  • Bagikan