Dorong Nasabah Hidup Sehat, Bank Mandiri Taspen Gelar Jalan Sehat di Tujuh Kota Besar

  • Bagikan
Jalan Sehat Bank Mandiri Taspen

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bank Mandiri Taspen kembali mewujudkan komitmennya untuk melayani dan menyejahterakan para pensiunan dengan menggelar jalan sehat dan senam bersama nasabah secara serentak di tujuh kota dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-8. Ketujuh kota tersebut yaitu Bandung, Kediri, Mataram, Makassar, Banjarmasin, Palembang & Medan. Khususnya di Kota Makassar, kegiatan yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan nasabah, terutama kalangan pensiunan tersebut, juga diikuti oleh Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi beserta jajarannya.

Wakil Walikota Makassar mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang digelar oleh Bank Mandiri Taspen. Menurutnya, gelaran jalan sehat ini merupakan ajang untuk terus meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat di kota Makassar.

"Kami mendukung penuh gelaran jalan sehat dan senam bersama yang digelar oleh Bank Mandiri Taspen yang melibatkan 500 nasabah pensiunan di 7 kota. Kegiatan ini tidak sekedar olahraga bagi para pensiunan tetapi sekaligus merupakan ajakan bagi masyarakat kota Mataram untuk hidup sehat," ucap Fatmawati Rusdi dalam sambutannya.

Pada acara tersebut, Direktur Bank Mandiri Taspen Judhi Budi Wirjanto menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat dan senam sehat merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan Tiga Pilar Mantap Indonesia.

"Tiga Pilar Mantap Indonesia tersebut antara lain Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera. Mantap Sehat bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan dan mutu kehidupan masyarakat khususnya pensiunan untuk mencapai kesehatan optimal," ungkap Judhi Budi Wirjanto dalam sambutannya.

  • Bagikan