Pangkoops Udara II Pimpin Apel Pagi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penkoops Udara II. Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., memimpin apel pagi yang diikuti seluruh personel Koops Udara ll yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) S. Suryadarma Koops Udara II, Daya, Makassar, Sul-Sel, Jum'at (3/2/2023).

Pangkoops Udara II menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan kepedulian, serta selalu mempererat jalinan silaturahmi dan mengedepankan sifat kekeluargaan.

"Pembinaan personel dan hisup displin harus terus ditingkatkan, jangan kendor, biasakan untuk melakukan hal-hal yang benar jangan membenarkan yang biasa dilakukan," tegas Pangkoops Udara II.

Lebih lanjut Pangkoops Udara II juga menekankan untuk selalu memprioritaskan keselamatan terbang dan kerja melalui safety culture yang dibangun.

"Tingkatkan selalu kewaspadaan, serta selalu dapat aware dan beradaptasi dengan lingkungan, dengan dwmikian akan timbul toleransi tinggi dan ego rendah, high tolerance, low ego," harap Pangkoops Udara II.

Dalam kesempatan ini, Pangkoops Udara II juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Koops Udara II atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang diberikan selama menjalankan tugas.

"Tak lupa saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan, seraya memohon doa restu seluruh keluarga besar Koops Udara II agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat tugas yang baru," ujar Pangkoops Udara II di akhir amanatnya.

  • Bagikan