Puluhan Selebgram dan Influencer Hadiri Launching Produk Serum Ourskin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Serum kecantikan milik Brand Skincare asal Makassar Ourskin, kembali diperkenalkan. Serum tersebut merupakan produk terbarunya di awal tahun 2023 ini.

Mengusung tema pastel, perkenalan tersebut dihadiri sejumlah influencer dan selebgram yang telah mencoba dan menggunakan produk Ourskin secara rutin. Diperkenalkan melalui event bertajuk Beauty Soiree yang digelar di Strasa Restaurant, Sabtu, 4 Februari.

Founder Ourskin, Niken Wijaya mengatakan selain untuk memperkenalkan produk Glow Serum dan Acne Serum, kegiatan ini juga bertujuan agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Khususnya para perempuan yang senang memelihara kulitnya dengan produk-produk terbaik.

Ourskin sendiri, kata Niken, merupakan produk kecantika yang dibuat dari bahan-bahan alami dan cocok untuk segala usia. Telah di uji test lab bebas mercury dan hydroquinon.

"Kami pastikan produk-produk kami aman, halal, Bebas kimia dan penambah busa. Tentunya sudah ber BPOM,"terang Niken.

Sementara untuk memperkenalkan produk, menggandeng Selebgram diantaranya, Aminda, Ayu Indah, Fifityani yang juga merupakan Miss Indonesia 2017, Dwisar, Tiwikarim, dan masih banyak lagi.

"Belasan influencer dan selebgram kami undang untuk meramaikan acara ini, sekaligus memperkenalkan produk terbaru kami,"ungkapnya.

Menurut Niken, sejak hadir di tahun 2021, Ourskin telah memiliki ribuan customer. Ini terbukti dengan penjualan produk Ourskin yang tak hanya melalui offline, tapi juga online setiap bulannya mencapai 1000 pcs lebih.

  • Bagikan