ASA Serap Aspirasi saat Kerja Bakti HUT Gerindra Ke-15 Bersama Masyarakat Sinjai Utara

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Semarak kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Sinjai terus digalakkan. Hari ini, Ketua DPP Gerindra Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asapa (ASA) bersama masyarakat melakukan kerja bakti di sejumlah titik.

ASA bersama Plt Ketua DPC Gerindra Sinjai, Jamaluddin dan sejumlah pengurus DPC Gerindra Sinjai mendatangi lima titik di Kecamatan Sinjai Utara. Mulai dari Kelurahan Lappa, Kelurahan Bongki, dan Kelurahan Alehanuae.

ASA menyapa masyarakat yang terjun langsung membersihkan wilayah mereka. Bahkan, di lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, ASA yang juga Bupati Sinjai itu membersihkan langsung semak menggunakan sabit.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh ASA untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Alehanuae adalah kebutuhan lampu jalan dan mendapat respons langsung oleh pemilik kursi 01 Pemkab Sinjai tersebut.

"Inya Allah kami akan sampaikan ke Dinas terkait untuk disiapkan tahun ini," terang ASA yang disambut gembira masyarakat setempat, Minggu (5/2/2023). Kegiatan kerja bakti ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengabadikan foto bersama ASA.

Diketahui, dalam memperingati HUT Gerindra ke-15, sejumlah kegiatan perlombaan telah dilaksanakan oleh Gerindra Sinjai di delapan Kecamatan. Seperti lomba domino, lomba menyanyi, dan lomba berburu hama babi.

Untuk kecamatan Sinjai Utara akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 Februari dengan lomba yang sama. Sementara kegiatan puncak pun akan dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Februari dengan mempertandingkan para finalis dari sembilan kecamatan se-Kabupaten Sinjai. (sir)

  • Bagikan