Politani Pangkep Gelar Talkshow Pendidikan 14 Februari, Bakal Dihibur Bintang Tamu Band Indie

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Bagi Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Politani Pangkep), bulan Februari yang sudah dikenal sebagai bulan kasih sayang, bukan hanya sekedar persoalan cinta dan kasih sayang.

Bulan Februari merupakan bulan penggerak semangat untuk seluruh lapisan pejuang pendidikan mewakili rasa peduli, cinta dan kasih sayang terhadap masa depan dunia pendidikan.

Politani Pangkep dengan gencarnya merancang 4 agenda penting dalam menebarkan aroma segar untuk kembali membangun semangat belajar setelah 2 tahun pandemi covid-19.

Dalam agenda yang disusun, terdapat 2 agenda daring (online), dan 2 agenda luring (offline). Dimulai pada tanggal 7 Februari, promosi dilakukan di kabupaten Polewali Mandar bersama 30 sekolah SMK se-Sulawesi Barat.

Kemudian di tanggal 11 Februari akan menghelat acara Webinar Pendidikan Bagian 1 dengan tema “Peran Guru dalam Mendorong Siswa Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri melalui Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) Tahun 2023”.

Esoknya pada tanggal 12 Februari masih dengan acara Webinar Pendidikan dengan tema yg berbeda.

Agenda terakhir yang sebagai acara puncak sosialisasi dan promosi di bulan Februari dilaksanakan bertepatan pada tanggal 14 Februari, Politani Pangkep mengemas acara dalam bentuk Talkshow Pendidikan dengan tema juga tidak kalah menarik.

Sri Wahyuni yang telah ditunjuk selaku Humas PMB mengungkapkan, keempat kegiatan promosi ini difokuskan pada peningkatan pendaftar calon mahasiswa baru, dimana setelah 2 tahun pandemi Covid-19 mengalami penurunan peminat".

  • Bagikan