HUT ke-15 Kedepankan Pengabdian, Gerindra Makassar Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Gerindra Kota Makassar rayakan HUT ke-15 dengan aksi sosial

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Partai Gerindra menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-15 dengan prosesi sederhana.

Berbeda dengan partai lainnya yang digelar di hotel, Partai besutan Prabowo Subianto itu justru menghelatnya di Kantor DPP Gerindra, di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Gerindra mengklaim acara digelar sederhana lantaran lebih mengedepankan pengabdian kepada masyarakat.

Seluruh DPD, DPC hingga PAC bahkan diinstruksikan mengikuti prosesi perayaan HUT secara daring via zoom meeting di markas masing-masing daerah.

Seperti yang terlihat di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Makassar, para pengurus dan kader mengikuti acara HUT dengan suasana penuh kekeluargaan.

Dimulai dengan potong nasi tumpeng, Gerindra Makassar yang dinakhodai Eric Horas menyebut sesuai arahan Prabowo Subianto, pihaknya diminta menggelarnya dengan sederhana, penuh kekompakan dan disertai dengan konsilolidasi internal.

Selain itu, terang Eric, sebagai bentuk rasa syukur pihaknya akan melakukan aksi sosial dengan menyantuni beberapa panti asuhan dan membangikan sembako kepada masyarakat.

"Hari ini kami akan ke beberapa panti asuhan, serta membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Eric.

Tak cuma itu, Gerindra Makassar juga akan menghelat pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat kurang mampu.

"Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah kepada masyarakat," terang Anggota DPRD kota Makassar itu. (dra/fajar)

  • Bagikan