Melihat Keakraban Andi Iwan Aras dan Sudirman Sulaiman di Bulukumba

  • Bagikan
Andi Iwan Darmawan Aras dan Andi Sudirman Sulaiman di Hari Jadi Kabupaten Bulukumba, Sabtu 3 Februari 2023

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Momen penuh keakraban antara Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tersaji dalam peringatan Hari Jadi Bulukumba di Lapangan Pemuda, Sabtu, 3 Februari 2023.

Andi Iwan hadir dalam kapasitas sebagai anggota DPR RI Dapil Sulsel II.

Keduanya dan seluruh tamu undangan kompak berbalut baju adat kajang serba hitam, dan penutup kepala pattonro.

Andi Iwan tampak terus berdampingan dengan Sudirman Sulaiman mulai dari datang ke lokasi acara, berdiri bersebelahan di podium utama, peresmian jalan ruas Batu Tongkarayya - Goa Passea, di Desa Lembanna, hingga ke masjid terapung.

Andi Iwan yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI berkomitmen siap mengawal program nasional masuk ke Kabupaten Bulukumba. Seperti program Kota Tanpa Kumuh atau Kotaku maupun BSPS alias bedah rumah.

"Kita siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan siap memperjuangkan proyek nasional kembali masuk ke Kabupaten Bulukumba," ujar Andi Iwan.

Sementara itu, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengaku, bahwa Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman terus memberikan perhatian terhadap pengembangan di Bulukumba dari berbagai sektor.

“Terutama dalam menjadikan Bulukumba sebagai tujuan utama destinasi wisata di Sulsel, maupun sektor lainnya, seperti pertanian dan kelautan. Terbukti tahun 2022, Bapak Gubernur Sulsel memberikan bantuan keuangan Rp 19 Milar untuk pembangunan Masjid Terapung Bira, peningkatan jalan ruas Batu Tongkarayya - Goa Passea, serta anggaran untuk penanggulangan stunting,” ujar Bupati Bulukumba.

  • Bagikan