Terima Audiensi IMM Sinjai, Bupati ASA Apresiasi Kontribusi IMM di Bumi Panrita Kitta’

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai melakukan audiens dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan jajaran pengurus IMM yang terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) beberapa hari lalu.

Ketua Umum terpilih PC IMM Sinjai, Ayu Al Muawwazah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sinjai karena telah menerima kunjungan yang ia lakukan bersama rekan-rekannya. Dalam pertemuan itu, dia menyampaikan beberapa hal kepada Bupati Sinjai.

Mulai dari memperkenalkan pengurus, mengundang Bupati Sinjai untuk hadir di acara pelantikan, hingga meminta arahan dan petunjuk kepada Bupati lulusan Magister Monash University, Australia itu untuk kepengurusan IMM satu periode ke depan.

"Alhamdulillah Bapak Bupati menerima kami dengan baik, ada banyak arahan yang diberikan kepada kami, terutama kemitraan dengan Pemkab Sinjai selama satu periode ke depan," terangnya, Senin (6/2/2023).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengapresiasi pengurus terpilih IMM untuk satu periode ke depan. Dia pun mengakui kehadiran IMM di Kabupaten Sinjai memberi kontribusi positif untuk pembangunan daerah di Bumi Panrita Kitta'. Terutama dalam membina mahasiswa menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.

Termasuk membentuk karakter kepemimpinan hingga membangun relasi yang dibutuhkan ketika menghadapi dunia kerja nantinya. "Selamat, insya Allah kalau tidak ada halangan kami akan hadir di pelantikan," terang ASA.

Dia pun mendorong IMM Sinjai untuk membangun kerja sama dengan perangkat daerah dari berbagai bidang. Baik ekonomi, pendidikan, sosial, agama, dan bidang lainnya. "Silakan bangun komunikasi dengan kami, kami akan siap bekerja sama dengan IMM," kuncinya. (sir)

  • Bagikan