PDGI Wilayah Sulselbar Gelar Raker Wilayah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Pengwil SulselBar) gelar raker yang dilaksanakan di Hotel Kyriad, Makassar Sulawesi Selatan, Selasa (7/2/2023).

Turut Hadir pula Ketua I, Pengurus Besar (PB) PDGI, drg. Ardiansyah S Pawinru sekaligus membuka acara Raker Tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan Raker ini di hadiri oleh 22 pengurus Cabang dari kabupaten kota se-sulselbar dan juga oleh para pengurus PDGI itu Sendiri.

"PDGI akan terus mengadvokasi segala kebijakan pemerintah terkait dokter gigi yang kurang berpihak terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Indonesi," kata drg. Ardiansyah S Pawinru.

Sedangkan, Ketua PDGI Sulselbar Dr.drg. Asdar Gani, M.Kes mengatakan Program-program kerja yang akan dilahirkan pada kepengurusan kali ini adalah Program yang langsung bersentuhan terhadap Masyarakat.

"Dan Juga akan terus melakukan Kolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait sehingga PDGI dapat memberikan sumbangsi yang nyata terhadap masyarakat maupun kepada seluruh Anggota," singkatnya.

Adapun Seluruh Ketua Cabang dari seluruh Kabupaten Kota yang hadir turut memberikan Rekomendasi dalam kepengurusan kali ini.

"Salah satu nya adalah untuk mengadakan Koordinasi dengan BPJS dan Instansi lain terkait Penyeragaman Persepsi pada pusat pelayanan kesehatan Gigi dan Mulut," sambung dia. (Selfi/fajar)

  • Bagikan