Tinjau Kesiapan Tugas, Panglima Komando Operasi Udara Nasional Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Panglima Komando Operasi Udara Nasional, Marsdya TNI M. Tonny Harjono melaksanakan kunjungan ke Lanud Sultan Hasanuddin untuk melihat secara langsung kondisi dan kesiapan dalam pelaksanaan tugas, Selasa (7/2/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan usai pelaksanaan serah terima jabatan Panglima Komando Operasi Udara II sebelum bertolak kembali menuju Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Panglima Komando Operasi Udara Nasional dengan didampingi Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI David Yohan Tamboto, mengunjungi beberapa satuan yaitu Skadron Udara 33, Skadron Teknik 044, Skadron Udara 5, Skadron Udara 11 dan terakhir meninjau pembangunan Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain peninjauan ke satuan-satuan tersebut, Panglima Komando Operasi Udara Nasional juga menyapa para Perwira Penerbang dan Teknik, serta memberikan motivasi untuk terus bertugas secara profesional dan optimal dalam menjaga kedaulatan wilayah udara Nasional.

Kemudian usai melakukan peninjauan di tiap-tiap satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Panglima Komando Operasi Udara Nasional juga menyempatkan untuk melaksanakan foto bersama. (lis/fajar)

  • Bagikan