ASTON Makassar Hotel Beri Promo di Hari Kasih Sayang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menyambut hari kasih sayang, ASTON Makassar Hotel memberikan penawaran yang menarik bagi pasangan muda-mudi bahkan berkeluarga. Apalagi pandemi covid-19 sudah berlalu.

Dengan memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pengunjung, Manajemen ASTON Makassar menghadirkan paket makan malam romantis di ON20 Hall dan Dine ASTON Makassar Hotel. Tempat tersebut akan full dekorasi dengan indah untuk merayakan berbagai momen bahagia.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini, menawarkan Set Menu untuk dapat dinikmati dua orang dan sekeluarga. Dengan menyiapkan 17 meja untuk paket malam romantis tersebut.

"Setiap tahunnya kami menawarkan paket makan malam ini untuk 2 orang langsung atau berpasangan dengan harga yang relatif lebih terjangkau," kata Food and Beverage Manager ASTON Makassar Hotel, Muhammad Zubair.

Zubair menjelaskan, paketnya sudah lengkap dengan Set Menu mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.500.000 nett tamu sudah dapat menikmati sajian menu makan malam dengan lantunan musik yang indah.

"Akan ada Live Music juga yang akan melengkapi makan malam nantinya, ditambah dengan pemandangan ketinggian kota dari ON20 Hall sudah pastinya sangat menjadi lokasi yang pas untuk mengajak pasangan dan keluarga menikmati sajian ASTON Makassar. Saat ini sudah ada yang reservasi jadi kita optimis full lah," tambahnya.

Marcom Manager ASTON Makassar Hotel Rari Maharani menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan penawaran harga kamar promo khusus dibulan Februari.

  • Bagikan