Bangga! Putri AAS, Andi Athirah Sulaiman Lulus Kedokteran Unhas Predikat Cumlaude

  • Bagikan
Andi Athirah Sulaiman sukses meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.83 Fakultas Kedokteran Unhas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Andi Athirah Sulaiman, putri mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berhasil lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dengan predikat cumlaude.

Andi Athirah sukses meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.83. Ia resmi diwisuda di Baruga AP Pettarani Unhas Rabu (8/2/2023) siang dipimpin Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa.

Sepanjang menempuh pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi, Athirah konsisten mencatatkan prestasi gemilang yang membanggakan.

Athirah menempuh pendidikan di SD Athirah Makassar, kemudian lanjut ke SMP 19 Jakarta. Ia lulus hanya dalam waktu 2 tahun dengan program akselerasi.

Selanjutnya keponakan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman itu menempuh pendidikan di SMA Labschool Jakarta.

Lulus menengah atas, Athirah memilih Fakultas Kedokteran Unhas dengan status bebas tes karena prestasinya di atas rata-rata.

Andi Amran patut berbangga diri. Putra putrinya merengkuh prestasi baik di pendidikannya masing-masing.

Anak sulungnya Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sebelumnya juga berhasil lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi yaitu 3,92.

Adapun judul skripsi "The Impact of Digital Marketing and Customer Relationship Management in Archieving Customer Loyalty (An Analytical Study of Unilever Makassar).

Tidak hanya itu dia telah meraih gelar Lc. Untuk diketahui gelar Lc merupakan singkatan dari License. Gelar ini diberikan kepada lulusan universitas di kawasan Timur Tengah. Misalnya negara Mesir, Yaman, Pakistan, Sudan dan lainnya.

  • Bagikan