Gencarkan Sosialisasi Mahasiswa Baru, Unismuh Teken MoU dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sulsel

  • Bagikan

Menurutnya, sejak tahun 2020, Unismuh menyiapkan tiga skema beasiswa, beasiswa prestasi, beasiswa hafidz Quran, dan beasiswa Bibit Unggul Persyarikatan bagi Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

Pesan Pimpinan Unismuh

Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar Prof Gagaring Pagalung mengungkapkan bahwa Unismuh Makassar akan selalu berusaha untuk meningkatkan kapasitas terkait proses belajar mengajar dan tata kelola organisasi.

"Saya juga ingin menyampaikan bahwa pada bulan Februari ini PKU RS Unismuh Makassar akan resmi beroperasi, maka dari itu sekiranya bapak ibu jika ada klinik atau puskesmas di daerahnya bisa dirujuk ke rumah sakit kita," jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, Unismuh juga sedang dalam proses pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, setinggi 12 lantai, di belakang RS Unismuh, Jl Tun Abd Razak Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse mengungkapkan bahwa Unismuh Makassar sedang mempersiapkan proses akreditasi institusi. "Kita sedang mempersiapkan proses re-akreditasi institusi dan tentunya harapan kita adalah bahwa kita bisa meraih akreditasi unggul," jelasnya.

  • Bagikan