Bertempat di Rumah Aspirasi Rusdi Masse, Partai NasDem Sambut HUT Kabupaten Pinrang dengan Doa dan Dzikir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG - Minggu 19 Februari 2023, Kabupaten Pinrang genap berumur 63 tahun. DPW Partai NasDem Sulsel yang dinahkodai Rusdi Masse tak ketinggalan menggelar sejumlah kegiatan sambut HUT kota yang berjuluk Bumi Lasinrang itu.

Seperti yang terlihat malam tadi, bertempat di area Rumah Aspirasi Rusdi Masse (RMS), Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, digelar Gema Islami.

Yakni Dzikir dan doa bersama dalam rangka hut Pinrang ke 63 yang dilaksanakan partai Nasdem dihadiri langsung Bupati Pinrang H. A . Irwan Hamid dan seluruh kepala dinasnya.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini dirangkaikan dengan kegiatan keagamaan yang dikemas dalam acara gema islami. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan gema religi.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid mengapresiasi ide dan gagasan partai NasDem menyelenggarakan kegiatan seperti ini, yang bertujuan untuk pembinaan spirit dan mental keagamaan generasi yang akan datang.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Rusdi Masse yang selama berperan aktif, baik dalam kegiatan keagamaan maupun dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Pinrang

"Kegiatan ini jangan dianggap sebagai kegiatan yang politis, tapi lebih kepada apresiasi pemerintah kabuten kepada partai Nasdem yang selama ini memberi konstribusi positif dalam rangka HUT Pinrang ke-63,"kata Irwan Hamid.

Ketua panitia gema islami, H. Rukman Aliata mengatakan kegiatan dzikir dan doa dimaksudkan sebagai pelengkap dari ikhtiar yang dilakukan untuk Pinrang yang lebih baik ke depan.

  • Bagikan