Pesona Alam Sejahtera Milik IMB Property, Kembali Perkenalkan Tipe Dua Lantai dengan Dua Kamar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA --Salah satu project terbaik yang dimiliki IMB Property yakni Pesona Alam Sejahtera. Seperti event sebelumnya, kali ini dibulan Februari penuh cinta, kembali menggelar event Open House.

Tepatnya di pertengahan Quartal pertama tahun 2023. Diadakan di Marketing Gallery Jl. Mustafa Dg. Bunga, Kelurahan Paccinongan Kecamatan. Somba Opu Kab. Gowa, Sabtu-Minggu, 11-12 Februari 2023.

Head Regional Selatan IMB, Andi Astati Anudia mengatakan saat ini yang menjadi fokus promosi yakni tipe 55, dua lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

"Harganya 700 juta, dan disiapkan sekitar 12 unit. Segmen pasarnya kalangan menengah keatas. Sebab ditargetkan bagi mereka yang memiliki penghasilan diatas Rp3 juta," ucapnya.

Pasalnya kata Andi Astati, untuk cicilannya itu harus, pembayarannya dihitung menggunakan metode dikali tiga dengan penghasilan. Sehingga sekitar Rp9 juta. Pasalnya segmennya ini rumah komersil.

"Tapi tak perlu khawatir karena bekerjasama dengan beberapa pembiayaan bank yakni Bank Mandiri, BRI dan Bank Syariah Indonesia," ucapnya.

Lalu bisa juga menggunakan pembiayaan milik IMB yaitu Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) yang menjamin pembiayaan.

Untuk user yang datang langsung ke event ini dan melakukan melakukan pemesanan dengan Unit Tanda Jadi, akan
mendapatkan special promo diantaranya cash back dan subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta," ucapnya.

Pesona Alam Sejahtera menawarkan 3 tipe, antara lain Tipe 40 - Cemara, Tipe 50 - Pinus & Tipe 60 - Cendana. Untuk semua
tipe bangunannya IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya.

  • Bagikan