Lakukan Rapat Koordinasi dengan Pihak Polres, Supporter PSM Kemungkian Punya Tiga Skema Saksikan Pertandingan Lawan Persib

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BANDUNG -- Duel seru antara Persib Bandung menghadapi PSM Makassar kemungkinan tak bisa dihadiri supporter tim tamu.

Laga antara Persib Vs PSM sendiri akan berlangsung di Stadion Pakangsari, Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Laga ini bisa berpengaruh dalam perburuan gelar juara kompetisi liga 1 Indonesia. Pasalnya kedua tim saat ini bersaing di papan atas klasemen sementara.

PSM ada di puncak klasemen dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Maung Bandung membuntuti dengan raihan 46 poin dari 22 laga.

Pada laga kali ini, suporter Persib yakni bobotoh diperbolehkan hadir di Stadion namun dibatasi jumlahnya.

Sementara itu, untuk supporter tim tamu PSM Makassar sebaliknya, tidak boleh diperbolehkan hadir.

Akhirnya supporter PSM pun melakukan rapat koordinasi langsung dengan pihak Polres Bandung.

Dari pihak Porles sendiri membeberkan ketakutannya akan dua hal yang bisa saja terjadi di laga tersebut salah satunya bentrokan dengan pihak supporter lain.

Hal tersebut dikonfirmasi dari Ketua Supporter PSM Jabodetabek (Gue PSM) yakni Rio Verieza.

“Adanya alasan keamanan, karena dipertandingan sebelumnya sempat terjadi kericuhan (Stadion Pakangsari).” kata Rio Verieza, kepada Fajar.co.id, Senin (13/2).

“Yang kedua karena Bogor merupakan perbatasan. Disana juga terdapat kekuatan besar kelompok supporter. Jadi mereka mengantisipasi adanya bentrokan.” tambanya.

Supporter PSM pun akhirnya melakukan negosiasi dan meminta jika mereka tidak bisa masuk, maka harus diperlakukan adil yakni supporter Persib juga tidak bisa masuk menonton pertandingan tersebut.

  • Bagikan