Bersama Polda Sulsel, Kalla Group Resmikan Pengaspalan Mako Ditsamapta

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Kalla Group melakukan peresmian pengaspalan Mako Ditsamapta dan jalan seputar belakang Mako Polda Sulsel, pada Rabu (15/2/2023).

Usai melakukan gunting pita, Nana mengaku berterima kasih dan sangat mengapresiasi sinergi yang dilakukan Kalla Group.

"Keluarga besar Polda Sulsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan ataupun hibah dari Kalla Group terkait dengan pengaspalan ini," ujar Nana, di Mako Ditsamapta Polda Sulsel, Rabu (15/2/2023).

Dikatakan Nana, selama ini selama 2022, Polda Sulsel membangun beberapa bangunan, salah satunya Direktorat Samapta.

Selain itu, lanjut Nana. Ada lapangan sepak bola, halaman parkir, sampai hanggar untuk helikopter.

Nana berharap, dengan adanya bantuan tersebut, dapat memotivasi pihaknya untuk lebih meningkatkan pelayanan ataupun peningkatan dalam rangka Harkamtibmas.

"Ini tentunya akan menambah mobilitas-mobilitas anggota kami untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Ceo Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin kepada awak media menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk ikut berkontribusi membantu masyarakat.

"Kebetulan pada kesempatan kali ini, kami dengan Polda Sulsel melihat adanya kebutuhan Polda Sulsel untuk Membangun fasilitas jalan," tukasnya.

Dikatakan Hariyadi, hal itu akan sangat berguna untuk operasional dan sosial juga secara umum. Termasuk, kata dia. Masyarakat akan mudah mengakses jika datang ke Mako Satsamapta. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan