Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer ke Luar Negeri yang Cepat, Murah, Utuh, dan Mudah

  • Bagikan

“Untuk dapat menikmati fitur ini, nasabah harus melakukan pembaharuan (update) aplikasi Livin’ by Mandiri ke versi terbaru. Livin’ juga telah diunduh lebih dari 22 juta nasabah, sebelumnya Livin’ by Mandiri juga dapat bertransaksi menggunakan nomor handphone dan simcard luar negeri untuk aktivasi dan registrasi dari luar Indonesia ,” jelas Tim.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2022 Livin’ by Mandiri telah mampu mengelola lebih dari 2,1 miliar transaksi dengan nilai menembus Rp 2.500 triliun. Jumlah transaksi tersebut meningkat sebesar 60% dan pertumbuhan nilai transaksi hingga 50% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya atau year on year (YoY).

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

  • Bagikan