Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan, Bupati Wajo: Komitmen Kami Terus Bekerja Keras untuk Rakyat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersyukur selama empat tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Wajo, Amran, sebagian besar visi dan misi telah terwujud. Memang belum sepenuhnya sempurna, tetapi Duo Amran optimistis bisa memenuhi amanah masyarakat.

Bentuk transparansi dan memperteguh komitmen pengabdian sebagai nakhoda di Bumi Lamaddukelleng, digelar Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Duo Amran di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu, Rabu (15/2/2023) malam.

Baik Amran Mahmud maupun Amran bergantian tampil memaparkan capaian pembangunan dalam empat tahun terakhir, khususnya pada 2022 lalu. "Beberapa capaian kita sudah saksikan melalui video refleksi empat tahun kepemimpinan kami tadi," ujar Amran Mahmud.

Amran Mahmud menjelaskan, semua capaian berkat sinergitas dan kolaborasi, baik internal maupun eksternal Pemkab Wajo. Ketua DPD PAN Wajo itupun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bersinergi selama ini.

"Kami bersama Wakil Bupati atas nama Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat, anggota DPR RI, pemerintah provinsi, anggota DPRD provinsi, forkopimda, anggota DPRD Wajo, OPD, camat, kepala desa, lurah, tokoh, dan seluruh stakeholder, terutama dukungan masyarakat sehingga kita dapat bangkit bersama memajukan dan menyejahterakan tanah Wajo," ujar Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan dari semua sehingga bisa sampai pada titik ini.

"Kami berkomitmen dan berupaya keras membangun dan mewujudkan harapan masyarakat Wajo meski di awal kepemimpinan mengalami beberapa kendala, di antaranya wabah Covid-19 yang melanda negeri ini," kata kepala daerah bergelar doktor ini.

  • Bagikan