Bangun Digital Lounge Pertama Indonesia Timur, Unhas Gandeng PT CIMB Niaga Makassar

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama, terkhusus dalam bidang pendidikan di Indonesia Timur, pada hari ini telah dilakukan penandatanganan kerja sama antara PT Bank CIMB Niaga Makassar dengan Universitas Hasanuddin.

Penandatanganan MoU dan PKS kerjasama berlangsung usai salat Jumat di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin Lantai 8 Kampus Tamalanrea.

Dokumen kerjasama tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Hasanddin, Prof. DR. Jamaluddin Jompa dengan Head of Region Indonesia Timur Bali Nusra PT Bank CIMB Niaga, Ahmad S. Ilham.

Penandatanganan MoU ini juga turut dihadiri dan disaksikan oleh jajaran Rektorat Universitas Hasanuddin serta perwakilan managerial dan manajemen PT Bank CIMB Niaga Makassar.

Dalam kerja sama tersebut, turut pula dilakukan pembahasan mengenai rencana pembangunan Digital Lounge CIMB Niaga dalam wilayah perkuliahan Universitas Hasanuddin yang diharapkan dapat membantu dan menunjang kegiatan perkuliahan mahasiswa.

Rencana pembangunan Digital Lounge ini juga digadang menjadi Digital Lounge pertama di dalam lingkungan universitas di wilayah Indonesia Timur.

Selain itu, dalam menyambung MoU yang sudah terjalin, PT Bank CIMB Niaga juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk civitas akademika Universitas Hasanuddin. (abe)

  • Bagikan