IKWI Gowa Ambil Peran Dalam Peningkatan Kapasitas Perempuan

  • Bagikan

Seluruh peserta menyampaikan apresiasi dan senang telah mengikuti kegiatan ini, karena mendapatkan ilmu dan keterampilan baru sangat bermanfaat untuk diterapkan oleh guru saat mengajar. Seperti materi artikulasi, intonasi, gestur, hal hal yang perlu diperhatikan saat public speaking.

Ketua IKWI Gowa mengatakan akan berkomitmen untuk terus mengambil peran dalam peningkatan kapasitas perempuan di Kabupaten Gowa, salah satunya dengan mengintensifkan pelaksanaan public speaking bagi perempuan dengan mensasa berbagai segmentasi dan kalangan.

"Tidak hanya itu, program IKWI mendepan akan concern juga pada isu pemenuhan hak anak, dan ketahanan keluarga. Kehadiran ikwi diharapkan meweujudkan keluarga bahagia sesuai cita cita Pancasila," tandas Ketua IKWI Gowa Nur Amelia, SH.

Sementara salah seorang guru saat menyampaikan testimoni di akhir kelas, katanya termotivasi untuk menerapkan keterampilan baru dalam mengajar peserta didik agar lebih professional.

“saya akan terapkan ilmu public speaking ini saat mengajar, kalau perlu diulang lagi bu pelatihan ini”, ujar ibu Khaerani.

  • Bagikan