Selalu Sukses, Wiljan Pluim: Ini Berkat Semangat dan Kerja Keras Tim

  • Bagikan
Kapten PSM Makassar, Willem Jan Pluim (foto: Media Officer PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pemain asing milik PSM Makassar sebut semangat dan kerja keras tim buat mereka selalu bangkit usai tertinggal terlebih dahulu.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 50 poin dari 23 laga yang sudah dimainkan.

Pada pekan ke-24 kompetisi Liga 1 Indonesia PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Pukul 16.00 WITA.

Pasukan Ramang julukan PSM yang saat ini sedang berada dalam jalur tren positif, sering mengalami kesulitan dalam pertandingan.

Itu terbukti dari catatan tiga laga terakhir mereka. Meskipun berhasil disapu rata dengan kemenangan. Akan tetapi PSM sering kecolongan terlebih dahulu.

Tercatat ketika menghadapi Rans Nusantara FC, Barito Putera, dan yang terbaru Persib Bandung skuad asuhan Bernardo Tavares ini sering tertinggal terlebih dahulu.

Meskipun begitu, mereka selalu sukses membalikkan keadaan dan berhasil meraih kemenangan di akhir laga.

Sang kapten, Wiljan Pluim mengungkap kunci sukses timnya selalu berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal satu gol terlebih dahulu.

Menurutnya semangat juang dan kerja keras dari pemainlah yang membuat hal tersebut bisa terjadi di lapangan.

“Kamu bisa lihat pertandingan terakhir kita tertinggal 1-0, kita punya semangat yang bagus dan kerja keras membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.” kata Pluim dalam salah satu wawancaranya, dikutip dari @liga1match.

Meskipun begitu, pemain asal Belanda ini berharap ke depannya, PSM tidak akan seperti itu lagi.

  • Bagikan