Lomba Laha Bete Turut Semarakkan HJS Ke-459

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Lomba “Laha' Bete” yang digelar Dinas Perdagangan, Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu, (18/2/2023) mendapat apresiasi dari Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto.

Menurut dia, lomba Semarak Februari dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 adalah hal yang sangat bagus, mengingat “Laha' Bete” yang merupakan salah satu kuliner khas yang dimiliki Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat mengapresiasi Dinas Perindag dan ESDM karena melaksanakan lomba Laha' Bete ini, dan tidak mengurangi rasa dan ciri khas dari makanan di Kabupaten Sinjai,” sebut isteri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) itu.

Andi Nurhilda yang juga menjadi juri kehormatan berharap dengan adanya lomba tersebut Laha' Bete bisa semakin terkenal tidak hanya di Sinjai tapi juga di luar Kabupaten Sinjai.

“Masyarakat juga semoga tidak melupakan kalau kita memiliki makanan tradisional Laha' Bete, mudah-mudahan kedepannya akan terus ada lomba seperti ini yang mengikutkan seluruh masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Andi Nurhilda menyampaikan harapannya di momen Hari Jadi Sinjai Tahun 2023. Semoga Sinjai semakin jaya, makmur dan masyarakatnya semakin sejahtera. Masyarakat dan pemerintahan di Sinjai semakin kompak,” pungkasnya. (sir)

  • Bagikan