The Rinra Makassar Tawarkan Makan Sepuasnya hanya Rp125 Ribu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- The Rinra Makassar menawarkan promo menarik yakni Eat n Eat (All You Can Eat). Hanya dengan Rp125 ribu per orang.

Promo ini ditawarkan di Lontar Dinning setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 17.00 hingga 21.00 Wita.

Promo ini tidak hanya untuk tamu hotel (inside guest) tetapi juga dapat dinikimati oleh outside guest (tamu luar hotel). Selain harga terjangkau, juga ada promo beli 5 gratis 1.

Eat N Eat menyuguhkan menu buffet dengan 30 pilihan hidangan dari masakan Indonesia. Di antaranya salad corner, soup corner, aneka sambal goreng, gorengan, hot dish corner hingga desert di sweet corner.

Syahril, Executive Chef The Rinra Makassar menyampaikan, The Rinra menyediakan buffet dengan berbagai macam pilihan menu Nusantara.

“Menu masakan nusantara dengan mixing menu local Sulawesi Selatan sesuai dengan tagline kami yaitu welcoming you with local pride. Sate menjadi salah satu menu terfavorit hotel kami," ujarnya.

Executive chef yang telah mengelilingi 4 benua ini, mengatakan Eat N Eat sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Hidangan Eat N Eat menu buffetnya sangat lengkap, affordable dan cocok untuk family dinner atau quality time bersama orang tercinta dengan view indah dari Lontar Dinning,” tambahnya.

Hindangan all you can eat ini mulai dari appetizer seperti salad corner dan aneka gorengan. Desert mulai dari lopis gula merah, es teler Makassar, singkong ala Thai, es cincau, aneka pudding, hingga sarabba.

Lalu main course seperti ayam betutu Bali, beef satay, rawon setan, teamlo & sosis solo, paru racca manga pedas, tongkol suwir sambal mattah, mie ayam, mie kering dan aneka sambal goreng.

  • Bagikan