Pemprov Sulbar Rakor Persiapan Kedatangan Wapres Ma’aruf

  • Bagikan
Pemprov Sulbar menggelar rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden-RI, Ma'ruf Amin, pada Kamis 23 Februari pekan ini.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Pemprov Sulbar menggelar rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden-RI, Ma'ruf Amin, pada Kamis 23 Februari pekan ini.

Rencananya, Wapres Ma'ruf tiba di Mamuju, Kamis 23 Februari dan akan kembali ke Jakarta pada 24 Februari. Kunjungan kerja ini dipastikan akan dihadiri unsur Forkopimda se-Sulbar. Tak terkecuali pemda kabupaten.

"Isu utama kunjungan Pak Wapres itu, terkait penanganan stunting. Makanya kita siapkan juga Tim Percepatan Penanganan Stunting Sulbar," ujar Tenaga Ahli PJ Gubernur Sulbar, Munadir Mubarak, Senin 20 Februari.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan selama dua hari di Sulbar antara lain. pada hari pertama, wapres akan memberikan pengarahan dalam rangka aksi nyata percepatan penanganan stunting di Sulbar. Hari kedua, akan mengunjungi SMK Negeri Rangas Kecamatan Simboro, Mamuju, dengan agenda meninjau proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa.

"Ada juga peninjauan posyandu, pemberian bantuan stunting, pemberian bantuan peralatan pendidikan, dan melakukan dialog di rujab gubernur," bebernya.

Dalam rapat koordinasi secara virtual dengan istana ini dihadiri juga pihak Korem 142/Tatag Sulbar, Lanal Mamuju, Polda Sulbar, dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulbar. (rls)

  • Bagikan