Agenda Anis Matta di Sulsel, Bakal Temui Danny Pomanto dan Bawakan Ceramah di Masjid Al-Markaz

  • Bagikan
Anis Matta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Anis Matta, akan mendarat di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (23/2/2023) besok sore.

Kabid Komunikasi DPW Gelora Sulsel, Arif Mahmuda mengatakan, setelah mendarat, kemungkinan Anis akan memanfaatkan waktu istirahat setelah dari roadshownya di Kabupaten Tangerang.

“Besok sore. Mungkin istrahat. Karena beliau juga dari roadshow sebelumnya,” katanya kepada Fajar.co.id, Rabu (22/2/2023).

Sementara di hari berikutnya, 24 Februari, Anis dijadwalkan memberikan ceramah Jumat di Masjid Al-Markaz.

Selanjutnya konsolidasi dengan seluruh kader di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga untuk dapil DPR RI I. Malamnya, akan makan malam bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Selanjutnya, akan lanjut ke kota Pare-pare. Namun belum ada agenda bersama Wali Kota Pare-pare.

Disana Anis juga akan berkonsolidasi dengan para kader untuk dapil DPR RI 2. Selanjutnya di Palopo untuk dapil DPR RI 3.

Sementara tokoh-tokoh lain hingga saat ini belum terjadwalkan. “Ini belum teragendakam karena sebenarnya fokusnya ke konsolidasi kader,” tambahnya.

Sebelumnya, Kordapil Sulsel 2 Taslim Tamang menjelaskan, diperkirakan 8.000 massa akan memadati gedung CCC kota Makassar oleh kader dan simpatisan partai Gelora dari Kota Makassar, Gowa , Takalar, Jeneponto dan Bantaeng.

Dapil tiga Sulawesi Selatan juga bersiap menyambut kedatangam Anis Matta, terlihat dari atribut di sepanjang jalan poros Pinrang menuju Luwu Raya.

"Dapil tiga Sulsel siap menggelorakan acara konsolidasi kader yang kami pusatkan di Palopo" kata Jafar Sodding Kordapil tiga Sulsel.

  • Bagikan