10.000 Kader Partai Gelora Sambut Anis Matta di CCC Makassar

  • Bagikan
10.000 Kader Partai Gelora Sambut Anies Matta di CCC Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kehadiran Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta di kota Makassar mengundang antusias massa yang begitu banyak.

Terlihat di Celebes Convention Center (CCC) dalam acara Konsolidasi Kader (24/2/2023), ribuan massa menyambut kehadiran orang nomor satu Partai Gelora itu.

Dari informasi yang dihimpun, massa yang hadir berasal dari Daerah Pemililhan Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Dalam orasinya, Anis Matta mengatakan Indonesia layak menjadi negara superpower baru dunia dengan segala potensi yang dimilikinya.

"Indonesia bisa seperti Amerika, Rusia, yang sejahtera, kuat ekonominya, kuat militernya, namun yang membedakan adalah Indonesia juga dikenal religius," ungkap Anis di depan 10.000 kader Partai Gelora.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel, Syamsari Kitta dalam orasinya mengatakan, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang punya ide besar untuk Indonesia dan itu ada pada sosok Anis Matta.

Anis Matta melakukan agenda roadshow di Sulawesi Selatan dengan mengunjungi Kota Makassar, Parepare (25/2/2023) dan Palopo (26/2/2023), dan akan melanjutkan roadshow ke Polman, Sulawesi Barat.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan