Adnan Siap Bantu Husniah Talenrang

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Terkait persiapan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) se-Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Bupati Adnan Purichta Ichsan siap bantu Husniah Talenrang.

"Saya siap bantuki," kata Andan kepada Hj Husniah Talenrang saat berbincang di ruang kerja Bupati Gowa, Kamis, 23 Februari 2023.

Kehadiran Husniah Talenrang yang didampingi sekertaris DPD PAN Gowa Iskandar Idrus bersama Taufik Syahrullah di ruang kerja bupati. Dalam rangka audens persiapan pelantikan ketua dan pengurus delapan belas Ketua dan pengurus DPC PAN Gowa yang rencananya digelar pertengahan Maret 2023.

"Insyah Allah pelantikan pengurus akan kami gelar di pertengahan bulan Maret. Terkait komposisi pengurus yang akan dilantik ya pastinya ada yang sedikit berganti pengurus," ujar Husniah Talenrang.

Bakal calon bupati Gowa ini berharap pengurus DPC yang dilantik tentunya harus siap bekerja. Terlebih menghadapi agenda politik pileq, pilpres dan pilkada 2024.

Sebelumnya DPD PAN Gowa telah menggelar rapat internal pengurus membahas persiapan pelantikan dan menentukan nama nama ketua dan pengurus di tikat DPC.

Ketua DPD PAN Hj Husniah Talenrang yang memimpin langsung rapat internal pengurus, menegaskan kepada para pengurus dan kader PAN agar bekerja maksimal menghadapi agenda politik. (*/fnn)

  • Bagikan