FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- SWA bersama Business Digest menyelenggarakan survei bertajuk Indonesia Customer Experience Index (ICXI) 2023. Customer experience belakangan ini menjadi “kata kunci” bagi pemilik brand untuk membangun loyalitas pelanggan. Dengan memberikan pengalaman pelanggan yang positif, maka akan menciptakan engagement dan loyalitas bagi para konsumennya. Survei ICXI 2023 ini untuk memotret indeks pengalaman pelanggan pada 108 kategori produk atau jasa. Terkait dengan hasil survei tersebut, brand Kalla Toyota kemudian berhasil menjadi salah satu brand penerima award untuk kategori Dealer Mobil.
Kalla Toyota merupakan perusahaan otomotif yang memasarkan brand Toyota di wilayah Indonesia Timur. Didirikan sejak tahun 1952, Kalla Toyota kian matang dalam membangun customer experience. Salah satunya dengan mengimplementasikan bisnis proses yang sesuai dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah. Menjamin kualitas produk dan jasa senantiasa dijaga, mulai dari proses pembelian kendaraan (sales), perawatan kendaraan (aftersales), hingga proses menjual kembali kendaraan (trade in) dalam satu ekosistem.
Kalla Toyota memberikan tagline 14 kemudahan yang bisa pelanggan nikmati, diantaranya Kemudahan Informasi, Bengkel Keliling, Jaringan Luas, Suku Cadang Lengkap, Produk yang Beragam, Kemudahan Trade In, Jaminan Asuransi, Teknisi Bersertifikat, Layanan Body and Paint, Jaminan Kalla Toyota, Fasilitas Logistik yang Lengkap, Flexible Customer Benefit, Aksesoris Lengkap, hingga Express Maintenance. Layanan-layanan tersebut hadir dengan harapan dapat menciptakan Great Customer Experience, yang pada akhirnya dapat memberi impact kepada perusahaan.