Dari Warkop, Pasar, Hingga Kepolosok Desa Bulukumba, TP Minta Dukungan Masyarakat Untuk Airlangga Terpilih Presiden

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA - Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali bergerak mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden Indonesia pada Pilpres 2024.

Kali ini, TP mengunjungi Kabupaten Bulukumba selama dua hari, Jumat - Sabtu, 24 - 25 Februari 2023.

Dua hari di Bulukumba, TP keliling dari desa ke desa. Berjam - jam menempuh perjalanan dalam menyapa dan menyentuh masyrakat.

Di Hari Pertama, TP mengunjungi Desa Balamoa Kecamatan Gataran, dan Desa Lembang Kecamatan Kajang.

Hari kedua, TP lebih dulu minum kopi bersama warga di Warkop Jallo Pasar Sentral. Usai sarapan, TP melanjutkan kunjungannya ke Pasar Cekkeng. Terakhir, Ketua Ormas MKGR Sulsel itu menemui warga Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe.

Dalam setiap kunjungan Taufan Pawe, kader Golkar Sulsel selalu menyalurkan bantuan paket sembako dan kelender bertuliskan Calon Presiden Airlangga Hartarto.

"Salam hormat dari bapak Airlangga. Mohon doa dan dukungan kita semua untuk menjadikan bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia 2024 mendatang," kata TP saat menyapa warga.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Indonesia kedepan sangat membutuhkan sosok seperti Airlangga Hartarto. Mengingat, Menko Perekonomian itu sosok visioner. Berbagai kebijakan dan programnya membuat masyarakat sejahtera.

"Sosok Airlangga Hartarto sangat ditubutuhkan Indonesia kedepan. Beliau visioner. Prestasi yang sangat kita banggakan, bapak Airlangga mampu memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi bangsa kita," ungkap Taufan Pawe.

  • Bagikan