Kagum Atas Prestasi Taufan Pawe, Masyarakat Sinjai Membludak di Acara Silaturahmi TP

  • Bagikan

SINJAI - Acara Silaturahmi bersama Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mendapat sambutan antusias dari masyarakat Sinjai, Sabtu, 25 Februari 2023.

Terbukti, acara yang digelar di Gedung Wisma Hawai Sinjai dipadati masyarakat. Gedung berkapasitas 500 orang tersebut penuh. Bahkan banyak warga sudah tidak dapat tempat duduk. Mereka berdiri dari dalam gedung sampai luar gedung.

Anwar, salah satu warga Sinjai mengaku sangat antusias menemui sosok Taufan Pawe. Mengingat, dirinya hanya melihat dan mengetahui informasi tentang Taufan Pawe dari pemberitaan dan media sosial.

"Jujur pak saya mengidolakan bapak Taufan Pawe. Beliau jagoan saya ketika diskusi di warkop-warkop. Saya dukung beliau bapak maju sebagai gubernur meskipun beliau ke Senayan lebih dulu," kata Anwar.

Anwar menjelaskan, dirinya menjagokan Taufan Pawe pada Pilgub Sulsel 2024 karena prestasinya. Menurutnya, selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode, Kota Parepare di bawah kepemimpinan TP menjadi daerah maju dan sejahtera.

"Saya sering melintas di Kota Parepare. Kita bisa lihat sendiri perubahannya. Itu salah satu indikator kita memilih memimpin kedepan," katanya.

Sementara Kifli, salah satu pemuda Sinjai turut mengidolakan Taufan Pawe. Itu dikarenakan Taufan Pawe mampu membuat PSM Makassar bisa bermain di kandang sendiri. Meskipun digelar di Kota Parepare.

"Kami fans PSM Makassar di Sulsel pasti dukung bapak Taufan Pawe. Karena beliau bisa mengembalikan semangat nonton PSM di kandangnya," ungkapnya.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaku terhomat mendapat sambutan antusias dari masyarakat Sinjai.

  • Bagikan