Sukses Adakan Barru Fashion Competition, Alief Mueller Banjir Pujian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Lomba Barru Fashion Competition 2023 yang diadakan oleh AM Management Modeling School sukses membuat peserta dan pengunjung berdecak kagum.

Salah satu orang tua peserta, Sakilah Azzahra Simanjuntak mengaku senang dengan acara yang digelar oleh AM Management Modeling School tersebut. Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa hadir tiap tahun.

"Kegiatan ini sukses membuat decak kagum peserta dan pengunjung yang hadir. Untuk AM(amanejement) aku hanya ingin bilang sukses selalu. Terimah kasih sudah mengadakan acara Fashion show di Barru. acara yang dibikin sangat bagus, ditunggu lagi kelanjutannya,"katanya.

Senada dengan itu, orang tua peserta lainnya, Arianita merasa acara yang digelar AM Management Modeling School sangat membantu anak-anak usia muda untuk mengembangkan bakat.

"Makasih untuk AM Management, serta juri dan Panitia, Salam Sehat dan Salam Kenal , ditunggu Undangan berikutnya, Sukses Selalu,"ujarnya.

Founder AM Management Modeling School, Alief Mueller mengaku senang dengan respons baik dari para peserta dan pengunjung. Hal itu menjadi motivasi ke depan untuk mengadakan acara serupa.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat memberikan hal positif karna kegiatan ini sebagai tempat atau wadah untuk anak anak yg ingin menyalurkan minat, bakat, serta hobi yg tdk ditemukan dan disalurkan disekolah sehingga anak anak bisa berekspresi dan belajar banyak hal baik itu pengalaman maupun dunia modeling khususnya,"ujarnya.

Diketahui, Barru Fashion Competition 2023 diadakan oleh AM Management School Pada Tanggal 28 Januari 2023 di Galapuang Barru.

  • Bagikan