Sukses Adakan Barru Fashion Competition, Alief Mueller Banjir Pujian

  • Bagikan

Kegiatan ini merupakan lomba fashionshow dengan 3 kategori yang diikuti oleh kurang lebih 60 peserta se- Kabupaten Barru tingkat cilik, pra remaja, dan remaja.

Kegiatan ini menghadirkan juri profesional di antaranya: Muhammad Hatta, merupakan Juri Nasional Model & Pageant yang juga merupakan pembina dari AM Management School. Dirinya juga berprofesi sebagai Kabag Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Barru.

Selain itu, juri kegiatan ini Risnawati, merupakan Top Model Black White Models Makassar yang elah mengikuti berbagai festival peragaan busana nasional, dia juga pernah menjadi finalis putri muslimah dan juga berprofesi sebagai Guru SDN 25 Barru.

Terakhir, Hasdar Hanna, merukapan Make Up Art ternama yang selalu ikut serta dalam beberapa pagelaran event besar nasional se-Indonesia, dirinya juga berprofesi sebagai guru di SMA Negeri 1 Barru & pemegang lisensi dari pemilihan Putra & Putri Smabar

Tak hanya itu, kegiatan ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari bintang tamu Hikam KDI, AM Management Model Cilik, Makkapoca Entertainment, dan Meykup Bridal Show.

  • Bagikan

Exit mobile version