Bupati ASA Berpantun di Puncak HJS ke-459, Beri Sinyal Maju Kembali di Periode Kedua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2023. Di momentum ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) memberi sinyal untuk maju kembali bertarung untuk periode kedua.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati ASA melalui pantun di hadapan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beserta tamu undangan lainnya usai menyampaikan deretan prestasi dan penghargaan selama ia memimpin kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta'.

Diawali dengan menyampaikan visi yang telah dia gagas untuk membangun Sinjai 2018-2023 yaitu, “Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius melalui Peningkatan Sumber daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing”. Dalam dokumen RPJMD Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023, Visi ini telah diurai ke dalam 7 misi, lalu diterjemahkan ke sejumlah tujuan dan sasaran, serta diimplementasikan ke berbagai program dan kegiatan.

"Keberhasilan berbagai program yang telah kita jalankan juga dapat diukur melalui banyaknya penghargaan dan prestasi yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. Tercatat di tahun 2022 saja, terdapat 1 penghargaan berskala internasional, 26 penghargaan berskala nasional, dan 30 penghargaan berskala provinsi yang telah kami terima. Secara lengkap penghargaan-penghargaan tersebut dapat dilihat pada tayangan di videotron," kata ASA dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam membangun Kabupaten Sinjai. Bagi dia, semua prestasi dan pencapaian tidak terlepas dari kerja seluruh pihak.

  • Bagikan