Petani Gowa Berebut Traktor di Talenrang Cup

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Kejuaraan bulutangkis Talenrang Cup yang di ikuti para kelompok tani se kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, resmi dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa, Hj Husniah Talenrang, Selasa, 28 Februari 2023.

Perhelatan Husniah Talenrang Cup ini berlangsung di lapangan bulutangkis kompleks perumahan Tamarunang indah 1. Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, yang di ikuti peserta dari dua kelompok tani.

Dalam sambutannya, Hj Husniah Talenrang berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga sportivitas selama berlangsungnya perhelatan Talenrang Cup.

"Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahim sesama kelompok tani dan warga lainnya," ujar Husniah Talenrang.

Kegiatan pertandingan bulutangkis Talenrang cup yang diikuti peserta dari kelompok tani, mendapat sambutan meriah dari warga kompleks perumahan Tamarunang.

Talenrang Cup ini akan digelar di tuju zona yang mencakup delapan belas kecamatan se kabupaten Gowa. Sementara panitia penyelenggara dari komunitas Talenrang untuk Gowa (Kita Gowa), Pemuda Talenrang (Petarung), dan Matahari Muda, mempersiapkan hadiah senilai delapan puluh juta berbentuk alat pertanian seperti hand traktor dan alat pertanian lainnya.

"Pertandingan ini dibagi dua kategori yaitu peserta ganda dan tunggal. Untuk hadiah pastinya kami menyiapkan banyak hadiah berupa alat pertanian," tutup Suwandi Sultan selaku ketua panitia.

  • Bagikan