Hadirkan Event World Superbike dan MotoGP, Bank Mandiri Promosikan Sirkuit Internasional Mandalika 2023

  • Bagikan
Dukungan Bank Mandiri Terhadap Sport Tourism di Sirkuit Mandalika

Menurutnya, kerjasama ini diharapkan bakal mengulang keberhasilan sinergi yang telah terjalin pada event serupa tahun sebelumnya yang sukses dihadiri ribuan penggemar motor bermesin besar, termasuk Presiden Joko Widodo.

Rencananya, ajang World Superbike sendiri bakal berlangsung pada 3 - 5 Maret 2023, sedangkan MotoGP akan hadir pada 13 - 15 Oktober 2023 mendatang.

“Kami juga berharap, kehadiran Bank Mandiri di Sirkuit Mandalika ini juga dapat memudahkan penonton saat bertransaksi, melalui kehadiran alat pembayaran elektronik Bank Mandiri, seperti mesin EDC yang tersedia di area komersial dan unit mandiri mobile yang terpasang di wilayah sekitar sirkuit,” pungkasnya.

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

  • Bagikan