Jasad Pria Tanpa Identitas di Bibir Pantai Tanjung Bayang, Polisi: Kemungkinan Korban Tenggelam

  • Bagikan
Jasad Pria Tanpa Identitas di Bibir Pantai Tanjung Bayang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Warga di sekitaran tempat wisata pantai Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas terdampar dibibir pantai, Kamis (2/3/2023) pagi tadi.

Jasad yang berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan pertama kali oleh warga hingga melaporkannya ke aparat kepolisian. Jasad tanpa identitas itu ditemukan sekira pukul 06:00 Wita, pagi tadi.

Saat ditemukan tertelungkup di bibir pantai, jasad pria nahas itu menggunakan kaos berwarna abu-abu serta celana pendek berwarna coklat.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, ada beberapa ciri dari jasad pria tanpa identitas yang ditemukan terdampar dibibir pantai.

"Saksi juga menjelaskan bahwa pengunjung pantai dalam keadaan sepi dan tidak ada masyarakat yang datang mempertanyakan korban tenggelam. Korban juga memiliki tato didada gambar hati bersayap dan bertuliskan 'Resistance', ada juga tato pada punggung belakang bergambarkan tengkorak dan bintang," ungkap Lando kepada fajar.co.id, (2/3/2023) Kamis.

Lando juga menyebut ada perlukaan pada kepala jasad pria nahas itu, begitupun luka pada lutut kiri.

"Luka goresan pada dahi di kepala, luka pada lutut kiri. Kemungkinan besar korban tengelam disekitar perairan laut Makassar hingga terdampar," beber Lando.

Untuk saat ini jasad pria nahas itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan