Pelindo Rombak Struktur SPJM, Ganti Komisaris Utama dan Direksi

  • Bagikan
Pelindo Rombak Struktur SPJM, Ganti Komisaris Utama dan Direksi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) lakukan pergantian Komisaris Utama dan jajaran Direksi. Hal tersebut tersebut dilakukan berdasarkan keputusan pemegang saham.

Subholding Pelindo yang berfokus pada jasa layanan marine, peralatan, dan utilitas pelabuhan lainnya itu mengangkat Otto Ardianto sebagai Komisaris Utama dan memberhentikan dengan hormat Fachry Ali.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar mengatakan, pergantian ini sebagai hal yang lazim dilakukan oleh korporasi.

“Pergantian komisaris dan direksi juga dilakukan untuk melanjutkan pencapaian visi dan misi perusahaan, melalui pelaksanaan serangkaian strategi inisiatif Pelindo Group, yang tentunya harus didukung dengan optimal oleh seluruh Subholding,” ujar Patrick dikutip fajar.co.id dari keterangan resmi.

Pattrick menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pejabat yang diganti atas kinerjanya selama ini. Juga menyanpaikan selamat datang kepada pejabat baru yang terpilih.

“Mewakili segenap insan Perseroan, Kami juga menyampaikan apresiasi yang tertinggi dan terima kasih atas segala bentuk kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Fachry Ali selaku Komisaris Utama SPJM. Demikian juga untuk Bapak I Made Herdianta Gautama, Bapak Hosadi Apriza Putra, dan Bapak Zuhri Iryansyah. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk semuanya dimanapun berada,” ucap Patrick.

Diketahui, keputusan perombakan struktur tertera dalam Keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham di Luar Rapat Umum Pemegang Saham PT Pelindo Jasa Maritim Nomor KP.03/24/2/5/RKTK/UTMA/PLND-23 dan Nomor SK.03/24/2/5/HKP/DRU/PSD-23 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dewan Komisaris PT Pelindo Jasa Maritim yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan Direktur Utama PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS selaku kuasa pemegang saham SPJM.

  • Bagikan