Jumat Curhat Polsek Rappocini, Knalpot Brong hingga Keributan Jalanan Jadi Atensi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf gelar Jum'at Curhat di Baruga BTN Minasa Upa Blok K, RW 13, Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (3/3/2023).

Melalui Program Jum'at Curhat, Polsek Rappocini Polrestabes Makassar serap keluhan warga Minasa Upa. Kapolsek Rappocini bersama Camat Rappocini Muh Aminuddin dan Lurah Minasa Upa, hadir sebagai narasumber.

Saat kegiatan berlangsung, Pj RW 16, Kelurahan Minasa Upa Drs Ikhsan Sahari, keluhkan karena
pernah ada keributan waktu warga sementara Shalat Dzuhur antara warga Blok L dan Blok K. Sehingga menganggu warga menjalankan ibadah.

Ketua RT 02/RW 14, Taufik Rahman meminta agar bisa diaktifkan lagi Pos Polisi di Minasa Upa agar dapat membantu keamanan untuk warga Minasa Upa.

Ditempat yang sama, Ketua FKPM Kelurahan Mapala, H Jamaris, mendukung pihak Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar untuk penertiban pelanggaran lalu lintas terutama pengguna Knalpot Brong.

Kapolse Rappocini, AKP Muhammad Yusuf menanggapi keluhan warga tersebut. Diakuinya,
perlu ada sinergi unsur Tripika dalam menjaga keamanan di Wilayah Polsek Rappocini.

Diakuinya, personel saat ini masih terbatas sehingga pihaknya lebih fokus Patroli. Yusuf pun berharap dengan adanya pertemuan ini, semoga ada lokasi rumah yang bisa diambil Poskamling.

Dikatakan mantan Kasat Lantas Polres Parepare ini, bisa dijadikan sebagai tempat membahas berbagai permasalah yang menyangkut Kamtibmas.

"Apabila terjadi permasalahan terkait anak, silahkan koordinasikan dengan kami agar bisa dicarikan solusi yang baik. Terkait masalah knalpot brong, Polrestabes Makaassar saat ini sementara giat melakukan penertiban," ucap Yusuf kepada fajar.co.id (3/3/2023).

  • Bagikan