Bakal Dibuka Jusuf Kalla, Turnamen Golf Ikafe Disesaki 144 Peserta

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Luar biasa antusiasme golfer dari berbagai kota untuk mengikuti Turnamen Golf Ikafe Unhas 2023. Jauh hari sebelum acara penyelenggaraan, 12 Maret 2023, slot peserta maksimal (144 golfer) pada ajang ini dinyatakan telah terisi semuanya.

Jajaran organizing committee dengan berat hati membuat daftar tunggu (waiting list) permintaan registrasi dari para partisipan baru yang ingin ikut serta dalam acara yang akan dibuka langsung Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2015-2019 Jusuf Kalla. Rektor Unhas Prof. Jamaluddin Jompa, Ketua IKA Unhas Dr. Andi Amran Sulaiman, Ketua Dewan Pembina Ikafe Iqbal Latanro dan Asmawi Syam dijadwalkan juga hadir di arena golf untuk bermain bersama peserta lainnya.  
 
Ikafe Golf Tournament 2023 akan diadakan di Riverside Golf Club Cimanggis, Bogor pada Minggu 12 Maret 2023. Selain dihadiri ratusan alumni Unhas, kegiatan ini juga diikuti oleh puluhan delegasi dari mitra-mitra korporasi yang menjadi sponsorship tournamen ini yaitu dari Jamkrindo, Hadji Kalla, BRI Insurance, PT Pegadaian, Bank Tabungan Negara, Bank BCA dan Asuransi Sinar Mas.

Tak ketinggalan juga golfer PT Nindya Karya, Bank Sulselbar, PT Hutama Trans Kencana, Asuransi FPG, Bank BNI, Askrindo Syariah, Bank Syariah Indonesia, PT Semen Gresik, Telkomsel, Angkasa Pura I, PT Pertamina, Askrindo, Jamkrindo Syariah, NRA Tour Travel dan Rupiah Cepat juga akan menjadi bagian dari momen silaturahmi, persahabatan, serta membangun relasi dan  kolaborasi para pecinta olahraga ini.

  • Bagikan