Bakal Dibuka Jusuf Kalla, Turnamen Golf Ikafe Disesaki 144 Peserta

  • Bagikan

Sehingga nantinya para peserta juga dapat merasakan filosofi dan spirit Ikafe Unhas yang mengedepankan “riang gembira” dalam bergaul dan berinteraksi di momen yang penuh keseruan dan hadiah ini. "Menjadi suatu kebanggaan bagi Ikafe dapat menfasilitasi alumni Unhas untuk bersilaturahhmi dalam suasana alam yang sejuk, serta meningkatkan kualitas kesehatan, kebersamaan dan kebahagiaan alumni,” ujar Ketua Panitia Ikafe Golf Unhas Ikafe Syamsul Rijal R. Muslang.

Alumni FE Unhas angkatan 1988 ini menuturkan, kegiatan Turnamen Golf Ikafe merupakan gebrakan awal tahun Pengurus Pusat Ikafe Unhas Periode 2022-2026 untuk memperkuat semangat ke-Unhasan alumni, sekaligus strategi menjembatani kemesraan antara lingkup kampus, alumni, korporasi, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)  dan para tokoh-tokoh nasional yang memang memiliki hubungan emosional dengan olahraga ini.

Pria yang populer dengan nama Ijoel ini mengatakan, Ikafe memiliki tanggung jawab moral untuk menjadi yang terdepan dalam mewujudkan suasana riang gembira yang bernilai tambah dan berdampak luas bagi kemajuan Unhas di masa kini dan masa mendatang. Ketua Departemen Koloborasi Antar Lembaga PP Ikafe 2022-2026 melanjutkan kegiatan-kegiatan yang bernuansa santai dan suasana positif menjadi perhatian Ikafe untuk ditawarkan kepada stakeholders untuk dikolaborasikan.

"Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak JK dan senior-senior lainnya yang telah membantu penyelanggaran acara ini, sehingga animonya begitu besar. Kepada para sponsor dan peserta yang berpartisipasi, kami juga memberikan apresiasi yang mendalam karena mau meramaikan acara golf Ikafe Unhas,” ujarnya.

  • Bagikan