Berangkat Umrah Dengan Istri, Taufan Pawe Minta Doa Warga Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE— Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama istri, Erna Rasyid Taufan, melaksanakan ibadah umrah, Minggu (5/3/2023).

Sebelum berangkat menuju Mekah, Taufan Pawe menyampaikan permohonan doa kepada masyarakat Parepare agar kiranya diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadah serta selamat kembali ke tanah air.

“Saya berkesempatan dan diberi nikmat untuk melaksanakan umrah, olehnya itu mohon doanya dan permintaan maaf kepada semua pihak jika ada hal yang kurang berkenan terkait langkah, perilaku dan ucapan saya,” kata Taufan Pawe.

Menurut Walikota berlatar belakang doktor hukum ini, selama menjalankan ibadah umrah maka aktivitas pemerintahan akan dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Parepare (Pangerang Rahim).

“Tentunya semua aktivitas saya dilaksanakan sesuai dengan prosedur, di pemerintahan dikendalikan oleh Wakil Wali Kota,” tandasnya.

Perjalanan ibadah umrah Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, beserta istri, Erna Rasyid Taufan, diantar langsung oleh keluarga dan kerabat terdekat.

  • Bagikan