Semarak Anniversary RB E-sport Makassar, Launching Jersey dan Lock Roster 2023

  • Bagikan
RB E-sport

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - RB E-sport menggelar acara anniversary serta launching Jersey dan lock Roster atau list daftar pemain pada 2023.

Acara anniversary 2 tahun RB E-sport ini digelar di Mbuuk Coffeshop pada Minggu (5/3/2023) malam.

CEO RB E sport Deswady kepada fajar.co.id menuturkan, menatap 2023 RB E Sport Ingin menjadi wakil Sulsel yang belaga di kancah nasional.

"Kami ingin mewakili Sulsel di kancah nasional sampai internasional. Karena kan selama ini yang tampil di kancah internasional masih didominasi teman-teman di Jawa," ujar Deswady, Minggu (5/3/2023).

Keinginan dan cita-cita itu semakin dipermantap Deswady dengan catatan apik yang diraih timnya saat menjadi juara 1 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

"Waktu Porprov kemarin kami berhasil menjadi juara mewakili KONI kota Makassar setelah mengalahkan Pinrang pada partai final," ucapnya.

Selain anniversary, RB E-sport juga melaunching Jersey yang bakal digunakan pada setiap event yang akan diikuti ke depannya.

"Pada Jersey tersebut, kami menampilkan ciri khasnya Makassar, dengan tulisan Ewako. Sebagai anak Makassar, itu adalah suatu kebanggaan tersendiri," lanjutnya.

Adapun lock Roster atau list daftar pemain RB E-sport pada 2023. Di antaranya, Rusi, Jizi, Box, Rian Rein, Dexyy, Zarkovic, dan Syaizu.

Untuk diketahui, acara anniversary dan launching tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Sulsel Rudy Pieter Goni (RPG) dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan