Siapkan Tiket Murah dari Bali ke Tokyo, Realisasikan Liburan dengan OTW

  • Bagikan

Lalu harga Gledek dari/ke Surabaya pun patut di-samber, terutama untuk rute Surabaya - Bali (mulai dari Rp310.000), Jakarta - Surabaya (mulai dari Rp350.000), dan Balikpapan - Surabaya (mulai dari Rp660.000). Sedangkan hotel bintang 5 di Surabaya pun ikutan Harga Gledek dengan budget mulai dari Rp665.000 per malam.

Tiket PP ke Tokyo pun cukup tinggi, tetapi khusus Harga Gledek, rute Jakarta - Tokyo pulang pergi bisa mulai dari Rp3.900.000. Lalu hotel bintang 4 di Tokyo pun kesamber sehingga mulai dari Rp1.685.000.

Rangkuman inspirasi destinasi ini merupakan favorit para wisatawan. Sebagai contoh, Bali yang kini kembali bersinar sebagai primadona bukan hanya wisatawan lokal tapi juga mancanegara.

Kemudian, berdasarkan data riset yang dihimpun oleh tiket.com bersama Pusdatin Kemenparekraf, Surabaya juga menjadi salah satu destinasi terfavorit wisatawan. Bicara mengenai destinasi internasional, Jepang menjadi negara yang diincar para turis.

Data dari tiket.com menunjukkan berbagai wahana wisata di Jepang yang bisa dibeli tiketnya melalui tiket To Do mulai ramai di-booking wisatawan, seperti Universal Studio Jepang, Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea.

Semua destinasi populer ini tengah ikutan promo Online Tiket Week tengah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 10 Maret 2023, dengan Harga Gledek yang nyamber di Jam Gledek pada pukul 17:00 - 21:00 WIB.

Diskon hingga 50% + ekstra 20% berlaku untuk semua lini produk tiket.com, mulai dari tiket pesawat domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik dan internasional, hingga berbagai aktivitas di dalam tiket To-Do.

  • Bagikan

Exit mobile version