Berada di Peringkat Kelima Sulsel, Pj Sekda Sinjai Akan Evaluasi Kinerja TP2DD

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti evaluasi kinerja secara virtual, Selasa (7/3/2023).

Termasuk TP2DD Sinjai, juga mengikuti evaluasi kinerja dari Bank Indonesia perwakilan Sulsel bersama Pemerintah Provinsi Sulsel dari Gedung B Sekretariat Daerah Sinjai.

Hadir langsung dalam pelaksanaan evaluasi kinerja TP2DD, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Usai mengikuti evaluasi kinerja, Andi Jefrianto membeberkan bahwa saat ini, kinerja TP2DD Sinjai selama tahun 2022 masuk peringkat 9 di Sulsel.

“Sinjai kita sementara berada di peringkat 9 di kawasan Indonesia Timur, dan peringkat 5 di Sulsel. Kita akan koreksi kembali apa yang menjadi kekurangan dan kita akan perbaiki ke depan menjadi lebih bagus lagi,” bebernya.

Sekedar diketahui, saat ini Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA), menjadikan digitalisasi sebagai salah satu sektor yang mendapat perhatian dalam pembangunan. (rls)

  • Bagikan