HUT KE-25 BUMN, Pelindo Adakan Gerak Jalan Sehat Gratis

  • Bagikan

FAJAR,MAKASSAR -- Memperingati 25 Tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), melalui Pelindo Wilayah Sulawesi Selatan akan menggelar Jalan Sehat Gratis.

Mengusung tema " Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke. Direncanakan akan berlangsung serentak di sembilan kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan. Minggu, 19 Maret 2023 mendatang.

Jalan sehat ini terbagi dalam dua titik  yakni Kota Makassar dan Kota Pare-pare.
Di Kota Makassar meliputi Makassar sendiri, Bantaeng, Takalar, Bulukumba dan Selayar. Sedangkan, Kota Pare-pare meliputi Kota Pare-pare, Soppeng, Luwu dan Luwu Timur.

General Manager (GM) PT Pelindo Regional IV Makassar Suhadi Hamid mengatakan Jalan Sehat Gratis ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan.

"Kementerian BUMN bersama perusahaan BUMN yang lain mengajak masyarakat, mengedukasi masyarakat untuk memahami pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan," ujar Suhadi pada konferensi Pers di Kantor PT Pelindo IV Makassar, Senin (6/3).

Selain itu, Suhadi menyebut kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promosi dari BUMN untuk lebih dekat dengan masyarakat terkait dengan branding, produk, dan aktivitas BUMN.

CEO PT Koya Group, Yenni Hariani mengungkapkan sebagai event organizer kesiapan pada kegiatan Jalan Sehat Gratis telah mencapai 90 persen.

"Tentunya kami dari EO sudah mempersiapkan semuanya sejak dipercayakan oleh Pelindo. Yang pertama ada izin, keamanan, dan kesehatan, menyiapkan yang lain lain," ungkap Yenni. 

  • Bagikan