Samsung Hadirkan Kulkas Baru, Kapasitas Luas dengan Harga Lebih Terjangkau

  • Bagikan

RF48 juga menghadirkan kemudahan ekstra bagi konsumen yang membutuhkan pendinginan dalam waktu cepat. Fitur Power cool akan meniupkan udara yang sangat dingin kedalam fridge, sehingga makanan dan minuman menjadi dingin dengan cepat. Sementara Power Freeze menghembuskan udara dingin yang cepat kedalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat. Semua performa pendinginan ini tetap hemat energi dengan Digital Inverter bergaransi 10 tahun, yang menjaga daya tahan mesin dan secara otomatis melakukan penyesuaian kebutuhan pendinginan yang diinginkan.

Tampilan RF48 pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish. Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

RS52, Kapasitas Besar dalam Ukuran Compact
Salah satu alasan membeli kulkas baru adalah kebutuhan untuk mendapatkan kapasitas yang lebih besar. Pemilik kulkas dua pintu yang membutuhkan kapasitas lebih besar biasanya mencari kulkas side-by-side. Akan tetapi, penggantian kulkas dapat disertai kekhawatiran, seperti harus menyiapkan area yang lebih besar di dapur, dan tagihan listrik yang ditimbulkan kulkas baru. Kini konsumen tidak perlu khawatir karena Samsung menghadirkan Kulkas Side by Side RS52 terbaru dengan kapasitas luas, desain minimalis dan stylish, hemat listrik, pada harga lebih terjangkau.

Kulkas side-by-side ini dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat. Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

  • Bagikan