Bacaleg PAN Bakal Birukan Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Menjelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional, bacaleg PAN kompak nyatakan sikap siap birukan Kabupaten Gowa.

"Pastinya saya dan teman teman bacaleg siap sukseskan acara pelantikan DPC, karena ini adalah momentum yang tidak boleh kami lewatkan". Ujar Kasim Sila.

Politisi senior yang juga mantan anggota DPRD Gowa ini bergabung ke Partai Amanat Nasional, karena tertarik dengan sosok kepemimpinan Hj. Husniah Talenrang di PAN Gowa. Kasim Sila telah resmi mendaftar sebagai bacaleg di daerah pemilihan Biringbulu dan Tompobulu.

Demikian halnya Asriyanti, peraih tiga ribu lebih suara pada pileg lalu di partai berkarya Tompobulu, juga menyatakan kesiapannya mensukseskan kegiatan pelantikan ketua dan pengurus DPC PAN.

Tak mau kalah dengan bacaleg lainnya, Nurazizah bacaleg termuda PAN daerah pemilihan Pallangga Barombong juga nyatakan kesiapannya birukan Gowa. "Insya Allah saya akan semaksimal mungkin demi ibu ketua Husniah Talenrang dan partai ini". Ungkap Nurazizah.

Kesiapan sukseskan kegiatan pelantikan ini juga dinyatakan oleh Yunus Emba, Syaharuddin Liu, Susiyanti, Misbahuddin, Taufik, Firmansyah Asdar, Aris Muflih dan bacaleg lainnya yang hadir pada rapat persiapan pelantikan pengurus DPC PAN.

Rapan persiapan ini berlangsung pada Rabu 9 Maret 2023 di kantor DPD PAN Gowa, Jalan Anditonro dan dipimpin langsung Hj. Husniah Talenrang.

Rencananya. Delapan belas Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Akan dilantik oleh ketua DPW PAN Sulawesi Selatan dan juga dihadiri jajaran pengurus Dewan Pipmpinan Pusat PAN.

  • Bagikan