DOFT Studio Bicara Tren Compact House, Konsep Hunian dengan Fleksibilitas Gerak Lebih Optimal

  • Bagikan

Keunggulan lainnya ialah kenyamanan pada aspek interiornya. “Kenyamanan yang kita maksud disini ialah, meminimalisir sekat-sekat ruangan. Agar kesan homey serta fleksibilitas geraknya dapat dioptimalkan,” sambungnya.

DOFT Studio hadir menjadi solusi bagi setiap orang yang dilema karena keterbatasan secara finansial namun ingin melibatkan jasa desainer profesional untuk mewujudkan hunian impian mereka. Jasa interior desain akan membuat kita tahu caranya meminimalisir biaya yang sebetulnya tidak diperlukan. Para desainer telah familiar dengan bahan berkualitas dengan harga terbaik untuk digunakan dalam membangun rumah. Selain itu, adanya konsep matang sebelum pembangunan dilakukan, karena terlebih dahulu melakukan tahap interview kepada calon pelanggan atau klien untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan klien sekaligus untuk mengetahui kondisi lahan yang dimiliki. Sehingga menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan pada tahap pembangunan yang dapat menyebabkan pembengkakan biaya. Juga menghemat waktu, dimana berdampak terhadap penghematan biaya secara efektif.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai DOFT Studio dan beberapa portfolio yang pernah dikerjakan, dapat mengunjungi Instagram @doft_studio.(arya/fajar)

  • Bagikan